Recent Post



Launching Penyerahan Uang Pembinaan Atlit Berprestasi di Hadiri Wawako

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. H.Ramadhani Kirana Putra hadiri Launching penyerahan uang pembinaan atlet berprestasi dan motivasi peraih emas pada Kejurda, Kejurwil dan Kejurnas Serta SISDUR administrasi keuangan KONI Kota Solok di GOR Tanjung paku, Kamis (13/10) 

Hadir dalam kesempatan itu, Unsur Forkopimda Kota Solok, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs. Bujang Putra, Ketua KONI Kota Solok Rudi Horison, LKAAM, Bundo Kanduang, serta jajaran pengcab dan atlit.

Dalam sambutannya wawako menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pengurus KONI, karena KONI Kota Solok satu satunya yg memberikan uang pembinaan serta BPJS pada atlet yang ada dikota solok.

"Pemberian reward kepada atlet berprestasi sangat penting, karena untuk meraih prestasi seorang atlet harus rela mengorbankan waktu dan kadang meninggalkan keluarga guna mengikuti pelatihan secara terpusat.
Jadi julukan sebagai patriot olahraga sangat pantas disematkan kepada para atlet yang telah mengharumkan nama daerah maupun bangsa,” ujar Wawako.

Lebih lanjut beliau sampaikan bahwa semua merupakan hasil dari kerja sama stakeholder sebab tidak mungkin pemerintah bekerja sendiri tanpa dukungan dari para pimpinan cabang olahraga, atlet dan para pelatih.

"Pemerintah Kota juga sudah berkomitmen dalam mendukung sarana prasarana yang  memadai, seperti saat ini kita lihat pengerjaan GOR Marahadin Laing. Alhamdulillah kita juga mendapat dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat" ungkap Wawako.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengcab yang telah berhasil melahirkan atlet-atlet berprestasi baik itu ditingkat daerah maupun nasional, "Melalui KONI bersama-sama kita bangun olahraga dikota yang kita cintai ini. Dan kepada atlet kami berharap tetap fokus berlatih agar nantinya kita dapat meraih prestasi yang gemilang pada ajang olahraga baik itu tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional sekalipun" pesan Dhani diakhir sambutannya.

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar