Recent Post



Kapolres Bukittinggi Apresiasi Inovasi Kapolsek Banuhampu, Gelar Kesenian Tradisional "Saluang Kamtibmas"


Agam BN-News _ Polsek Banuhampu Sungai Puar Polres Bukittinggi pada hari Sebtu (8/10/2022) malam gelar kesenian tradisional dengan tema Saluang Kamtibmas.

Kegiatan Saluang Kamtibmas yang digagas Kapolsek Banuhampu bertujuan sebagai sarana penyampaian informasi Kamtibmas kepada masyarakat melalui media kesenian tradisional Minangkabau ujar Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari saat di wawancarai oleh awak media di lokasi.

Lanjut Kapolres Kegitan ini juga merupakan sekaligus dalam rangka meriahkan peringatan HUT TNI ke 77, maka dengan ini terjalin silaturahmi antara Nagari bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek dan Koramil 02 di Banuhampu, dengan menyampaikan pesan kamtibmas melalui media Saluang ini silaturahmi bisa terjalin lebih baik lagi ucapnya.

"Kita sangat apresiasi yang dilakukan Polsek Banuhampu, semoga ini bisa juga dilakukan oleh semua Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Bukittinggi" ujar AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Sementara itu, Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi menyampaiakan kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77, Polsek dengan Danramil 02 Banuhampu saling bersinergi dalam melakukan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan bersinerginya penyampaian Kamtibmas di wilayah Banuhampu akan lebih cepat, diharapkan dengan kegiatan ini akan terjaga hubungan polri dengan TNI di tengah masyarakat akan terjaga dengan baik, kita berbaur bersama sama masyarakat demi menjaga keamanan di Banuhampu ini ucapnya.

Senada juga di sampaikan oleh Lettu Inf Sumantri Danramil 02 Banuhampu sungai Puar ucapan terima kasih kepada Polsek Banuhampu yang telah melaksanakan kegitan tradisional ini.

"kita tidak menyangka kegiatan ini akan berjalan dengan sebagus ini, jadi kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Banuhampu Polres Bukittinggi yang juga di hadiri Ibuk Kapolres" 

Lanjut Danramil 02 Lettu Inf Sumantri Banuhampu sungai Puar semoga dengan sinergitas ini tetap terjaga kedepannya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat pungkasnya ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar