Recent Post



Jambore PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022 di Tutup.

SINGKARAK, BN News - Penutupan Jambore PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022,yang bertempat di Dermaga Danau Singkarak,kecamatan X Koto Singkarak ,kabupaten Solok, 14 Oktober 2022


Tampak Hadir
Bupati Solok diwakili Asisten II : Drs. Syahrial, MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok : Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,Forkopimda,Anggota DPRD Kab. Solok,Kepala OPD,Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Solok,Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok : Ny. Retni Humaira, ST,Camat Se-Kabupaten Solok,Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Solok,Walinagari Se-Kabupaten Solok,Kader PKK se Kabupaten Solok.

Laporan Ketua Panitia (Retni Humaira, ST) Alhamdulillah telah terlaksana Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok tahun 2022 dengan baik dan lancar


Jambore Kader PKK Berprestasi telah dilaksanakan sebanyak 6 jenis perlombaan inti yang masing-masing telah mendapatkan pemenang
Adapun jenis perlombaan yang dilaksanakan dalam Jambore Kader PKK Berprestasi Tahun 2022 ini terdiri dari :
a) Lomba Defile Yel-yel Kontingen
b) Lomba Ekspose Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan terhadap Pelaksanaan 10 program pokok PKK
c) Lomba Jingle PAAREDI
d) Lomba Stand dan Produk UP2K
e) Lomba Vlog AKU HATINYA PKK
f)    Lomba Ekspose PHBS Plus oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Binaan.

Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang telah memberikan bantuan dan dukungan demi kelancaran Lomba Kader PKK Berprestasi.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok (Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP) Alhamdulillah kita telah melaksanakan Jambore PKK kabupaten selama dua hari ini dan dapat berjalan dengan baik, diharapkan dengan ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi diantara kita.


Pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini kita berharap dapat menemukan kader-kader terbaik yang akan mewakili Kabupaten Solok di Tingkat Provinsi Nantinya.


Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok atas bantuan dan dukungan dalam membantu mensukseskan Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar juga terimakasih  kepada Pihak Bank Nagari Cabang Solok yang telah memberikan sponsor dan dukungan dalam mensukseskan Jambore PKK tahun ini.

Terimakasih turut kita berikan Kepada Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan yang telah membina para kader PKK sehingga mampu bersaing di ajang Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok tahun ini

Bupati Solok diwakili Asisten II (Drs. Syahrial, MM) menyampaikan 
Permintaan maaf dari Bupati Solok tidak dapat hadir bersama kita pada penutupan hari ini, Semoga hal ini tidak mengurangi hikmatnya kegiatan kita pada hari ini.

Selamat dan Terimakasih kepada masing-masing camat dan TP-PKK Kecamatan atas Antusiasmenya dalam menjalani Jambore PKK Berprestasi juga dimohonkan untuk mempersiapkan diri pada event-event yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Solok.


Uacapan Terimakasih juga Kami sampaikan kepada Masing-masing SKPD yang telah memenuhi Kewajibannya dalam memberikan bantuan dan dukungan demi kelancaran Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini dan terakhir selamat nantinya bagi para Pemenang Jambore Kader PKK Berprestasi dan selamat kembali ke Kecamatan masing-masing.

Bupati Solok menutup Kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok tahun 2022 dan diakhir acara dilanjutkan dengan pengumuman Pemenang Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok tahun 2022, Pemenang didapatkan sebagai Juara Umum yakni TP-PKK Kecamatan X Koto Singkarak

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar