Recent Post



INACRAFT on October Targetkan 50 ribu Pengunjung Dengan Transaksi Rp65 Miliyar

JAKARTA, BN News - Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Hadiri Pameran Kerajinan Tangan "Inacraft On October" Tahun 2022 betempat  di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin 24-31 Oktober 2022.

Dalam acara itu tampak hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ketua Umum ASEPHI (Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia) : Dr. Muchsin Ridjan, Ketua Dekranasda Prov. Sumbar : Ny. Harneli Mahyeldi, Ketua Dekranasda Kab.Solok Emiko Epyardi Asda. Ketua Dekranasda Kab/Kota Sumatera Barat serta Pengurus Dekranasda Kabupaten Solok

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kretif  Sandiaga Salahuddin Uno berharap menjadi salah satu momentum untuk membangkitkan ekonomi dan Inacraft merupakan suatu yang potensial untuk mempromosikan produk-produk ekonomi kreatif Tanah Air, terutama melalui pemanfaatan platform digital.

Pameran ini didukung secara digital oleh Online Partner Doku, Tokopedia & Online Support Silversea Media dan INACRAFT memiliki target untuk mencapai 1000 pelaku kreatif yang akan menciptakan lapangan kerja baru.

INACRAFT on October menargetkan 50 ribu pengunjung dengan transaksi Rp65 miliar. Sejumlah produk kreatif terbagi dalam 11 kategori diantaranya Batik, Traditional Textile Moslem Fashion, Tenun, Songket, Embroidery, Home Decoration, Jewelry, Accessories, Households, Decorative Items, Travel Goods, Gift, dan Miscellaneous Craft.
Dan saya berharap Pameran Inacraft mendatang, ASEPHI bisa menggandeng Kemenparekraf.

Ketua Umum ASEPHI DR. Muchsin Ridjan millenial yang menyukai dan memiliki bisnis bisa turut bergabung dengan mendukung setiap kegiatan ASEPHI.

Kemudian kepada teman2 millenial untuk dapat turut membantu kita juga agar kita bisa sama-sama membantu untuk go internasional.

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar