Recent Post



Hari Ini Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok Dilantik

AROSUKA, BN News - Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok tempat di Ruangan Rapat Sekretariat Daerah Kab. Solok.Senin 24/10/2022.

Turut hadir, Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah,Medison, S.Sos, M.Si,Kepala BKPSDM, Afrialdi,Kepala OPD,Ketua Darma Wanita Persatuan,Ny. Tezzi Medison,Perwakilan OPD Se- Kabupaten Solok,Camat Se-Kabupaten Solok,Tamu Undangan Lainnya.

Adapun  Saksi :
- Askor Bidang Administrasi Umum : Editiawarman, S.Sos, M.Si
- Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM.

Pejabat Yang di Lantik :
- Drs. Syahrial, MM Sebagai Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
- Drs. Aliber Mulyadi Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-NAKER)
- Drs. H. N Efiyardi Sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.
-Drs. Dafrizon, MM Sebagai Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Solok .

Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si  Ucapakan Selamat kepada para Pejabat yang telah dilantik Semoga dapat Menjalankan Tugas dan Amanah dengan Baik.

Pesan Bupati Solok untuk Selalu Bekerja dengan Cepat, Tepat dan Benar karena pada tahun ini Tugas yang akan kita hadapi cukup besar yakni Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

Dihari ini mari Kita jadikan sebagai momentum Evaluasi guna meningkatkan Kinerja kita dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Kewajiban

Seluruh Kepala OPD untuk segera meningkatkan kinerjanya dalam menuntaskan pekerjaan yang telah direncanakan pada Anggaran 2022.

Saat ini dalam uji coba penilaian Ombudsman kita telah mengalami peningkatan penilaian yang pada awal pemerintahan Bupati Epyardi sebanyak 40% dan sebelumnya naik ke 69% sekarang meningkat lagi menjadi 84%.

Kemudian melalui Pelantikan hari ini kami mengajak untuk membangun kembali semangat kerja membangun Kabupaten Solok "Jika Bukan Kita Siapa Lagi, Jika Bukan Sekarang Kapan Lagi".

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar