Recent Post



Devile Yel - Yel Mengawali Jalannya Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022

SINGKARAK, BN News - Lomba Devile Yel - Yel Kader PKK mengawali jalannya Jambore Kader PKK Berprestrasi Ke XIX tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022 yang di selenggarakan di Dermaga Danau Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak pada Kamis, (13/10/22)

Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022 yang mengusung tema “ Kita Wujudkan Sinergi Gerakan PKK di Tengah Masyarakat, Berbakti Untuk Bangsa Berbagi Untuk Semua “ ini diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. 

Kegiatan perlombaan yang berlangsung seru dan meriah tersebut diikuti oleh seluruh peserta jambore sebanyak lebih kurang 300 orang kader utusan 14 Kecamatan se-Kabupaten Solok. Masing masing Kader TP-PKK Kecamatan, dipasangkan nomor punggung kepada ketua timnya.  Nomor punggung dimaksud dijadikan sebagai nomor urut tampil dalam perlombaan.

Kemudian Lomba Devile Yel - Yel ini disaksikan langsung oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Solok, Sekretaris Derah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Beserta Jajaran TP PKK Kabupaten Solok dan Seluruh Ketua Organisasi Wanita Se Kabupaten Solok. 

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar