Recent Post



Danramil 12/Sangir Hadiri Pembukaan Lomba Program Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Solok Selatan TA. 2022.

SOLOK, BN-News-Danramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Amriade mengahadiri acara pembukaan lomba Program Gerakan PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) tingkat Kabupaten Solok Selatan , yang bertempat di Kantor Camat Sangir Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Senin (10/10/2022). 

Adapun tujuan diadakan perlombaan ini adalah sebagai ajang silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, kerukunan dan sarana pengembangan bakat serta kreativitas dalam menyalurkan hobi serta membangun mutu sumber daya manusia Kabupaten Solok Selatan.

Dalam sambutannya, Camat Sangir Abul Abbas menyampaikan, kepada para ibu ibu PKK untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan. Serta lomba PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan," tuturnya.
Danramil 12/Sangir Kapten Inf Amriade mengatakan, kami sebagai aparat teritorial sangat mendukung dan senang, karena dengan diadakannya lomba Program Gerakan PKK ini dapat membentuk kekompakan antara ibu-ibu dengan masyarakat dalam berupaya untuk membawa nama baik masing-masing wilayah. 

"Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat setempat khususnya di wilayah Kabupaten Solok Selatan. Semoga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Danramil. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sangir Abul Abbas, S.E., Ketua TP PKK Kabupaten Solok Selatan, Danramil 12/Sangir Kapten Inf Amriade, Kapolsek diwakili Bhabinkatibmas Lubuk Gadang dan para tamu undangan lainnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar