Recent Post



Dandim 0309/Solok Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2022.

SOLOK, BN-News-Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2022, dalam rangka menciptakan Kamsel Tibcar Lantas Di Wilayah Hukum Polda Sumbar, bertempat di halaman Mapolres Solok Kota, Jln. K.S Tubun Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Senin (03/10/2022).

Tampak hadir dalam apel tersebut Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra S.E., M.M., Ketua DPRD Kota Solok yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Kepala Jasa Raharja, Kadishub Kota Solok yang mewakili, Dansub Denpom Solok dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., mengatakan dalam Apel Gelar Pasukan, dengan Sandi "Operasi Zebra Singgalang 2022" di wilayah hukum Polda Sumbar, yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 03 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2022. Dengan tujuan untuk terciptanya Kamsel Tibcar Lantas dan mengungkap terjadinya kasus Curanmor di wilayah Hukum Polda Sumbar. 
Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan bahwa "TNI khususnya Kodim 0309/Solok siap mendukung Operasi Zebra Singgalang 2022 yang diselenggarakan oleh satuan POLRI di wilayah Kodim 0309/Solok, untuk peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas".

Sebagai Prajurit TNI sekaligus Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) ditempat kita bertugas saat ini, juga memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Teritorial, selain menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Dandim.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar