Recent Post



Walinagari Pasilihan Kerjasama dalam Peningkatan Stakeholder Pendidikan dan Pemerintahan Nagari

PASILIHAN, BN News - Pemerintahan Nagari Pasilihan mewujudkan kepedulian terhadap generasi penerus yang massa akan datang untuk kepemimpinan di Nagari Pasilihan yang mana Walinagari sebagai Pembina Upacara di Sekolah Dasar Negeri 12 dengan Akreditasi B itu ,bertempat di halam sekolah SDN 12 Jorong Koto Gadang Kenagarian Pasilihan kec,X Koto Diatas Kab,Solok.Senin 26/9/2022.

Kepala sekolah SDN 12 pasilihan Hardianto sangat berharap betul dengan adanya kerjasama antara pemerintahan Nagari dengan SDN 12 pasilihan ini supaya memberikan motivasi dan dorongan semangat belajar kepada anak didik kita.

Bahwa dengan rajin dan pandai akan menjadi cikal bakal jadi pemimpin di nagari pasilihan di masa yang akan datang,harapnya kepsek.
Di kesempatan itu Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri Am,d,Menyampaikan bahwa didalam pendidikan sangat la penting bagi anak kita agar tidak ketinggalan Zaman di kemudian hari nantinya.

Ucapan terimakasih Walinagari pada kepala sekolah dan mejelis guru serta jajarannya  telah mengundang dan bersedia menerima juga kerjasama dengan pemerintahan nagari pasilihan demi generai penerus.

Adapun pokok permasalahan yang harus di cegah sejak dini contohnya terpengaruh dengan barang haram (Narkoba),Judi ,Minuman keras dan Asusila demi anak bangsa mari kita sama kita jaga ,belajarlah dengan sungguh-sungguh dan capai lah cita-cita agar kita tidak ketinggalan ilmu pengetahuan yang mangkin serba canggih sekarang ini.
Sementara itu Walinagari mengajak kita semua terutama pada Pengajar dan wali murid  harus berkerjasama dalam mendidik anak supaya terciptanya anak yang pintar dan baik.pesannya

Septinya  Walinagari tidak bosan -bosannya menyampaikan kepada keluarga besarnya Pasilihan yang berada di kampung dan di perantauan agar bisa membantu atau sebagai donatur untuk pembelian Ambulance di nagari pasilihan bagi penyumbang yang telah  memberikan sumbangan atau berupa sedekah kami sebagai pemerintahan nagari ucapkan terimakasih.

Kemudian Harapan  pada semua kalangan terutama anak generasi penerus jangan bosan dengan belajar dan belajar  yang mana nanti menjadi pemimpin di manapun bekerja  nantinya ,pungkasnya Yonhi***

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar