Recent Post



Wako Solok Audiensi Dengan Gojek

SOLOK, BN News - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima audiensi moda transportasi online Gojek Di Ruang Kerja Wako Solok, Senin (12/9).

Turut mendampingi, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, Heppy Dharmawan, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kota Solok, Milda Murniati, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok, Nurzal Gustim.

Septian dari Gojek melaporkan, Gojek berencana akan launching di Kota Solok. Bulan September ini dilakukan pendaftaran serta pendataan dengan target awal sebanyak 300 driver Gojek serta bekerjasama dengan UMKM yang ada di Kota Solok.

"Kita masih fokus pendaftaran dan pendataan, Insya Allah November akan launching di Kota Solok bersamaan dengan Kota Pariaman," ujar Septian.

Saat ini di Provinsi Sumatera Barat, Gojek telah beroperasi di di Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Padang Panjang.

Menanggapi hal itu, Wako Solok, Zul Elfian Umar menyambut baik dan mendukung Gojek hadir di Kota Solok. Kehadiran Gojek dinilai akan bermanfaat luas bagi masyarakat Kota Solok.

"Kita akan membantu kerjasama dengan Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan dan Dinas Koperindag serta OPD terkait lainnya untuk sosialisasi dan kelancaran nantinya," ujar wako.

Diakhir audiensi, Wako Solok dan Gojek saling bertukar plakat serta foto bersama***

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar