Recent Post



Sukseskan Manasik Haji Massal, TK Al Irsyad Beri Pembekalan Terhadap Anak Didik.

Agam BN-News_ Para anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, merupakan para generasi muda yang akan memperjuangkan agama Allah ini kedepannya.

Dengan demikian dari usia anak-anak mereka harus ditanamkan jiwa agama ke dirinya khususnya Agama Islam, berbagai upaya dari 
TK Al Irsyad Parabek demi menanamkan Ilmu agama kepada anak didik tersebut.

Dalam hal ini salah satu upaya mengenalkan Agama, khusus mengenalkan rukun islam yang ke 5 dan menanamkan nilai nilai agama dan moral serta memurajaah bacaan ayat ayat pendek dan bacaan shalat kepada peserta didik.

Dengan demikian pada hari Jumat (8/9) Majelis guru TK Al Irsyad Parabek, mengadakan pelatihan  peragaan Manasik Haji kepada anak didik TK Al Irsyad Parabek Kabupaten Agam berjumlah 172 orang, hal tersebut di sampaikan kepala Sekolah Teti Safetri saat di konfirmasi di halaman TK saat kegiatan.

" Kita lihat anak - anak dengan semangat dan antusias yang tinggi memperagakan pelaksanaan manasik haji dengan ceria, yang dipandu oleh majelis Guru TK Al Irsyad" ujar Teti.
"Acara peragaan manasik haji massal ini rutin tiap tahun dilaksanakan oleh Ikatan Guru TK se kecamatan Banuhampu, kemudian  acara tersebut Insyaa Allah dilaksanakan pada hari Senin (12/9) mendatang di lapangan Pakan Sinayan Kabupaten Agam" 

Manasik Haji masal ini nanti akan  di ikuti sebanyak 13  TK yang berada di Kecamatan Banuhampu kabupaten Agam, salah satunya Tk Al Irsyad Parabek, jadi sekarang kita dari TK memepersiapkan diri dalam mensukseskan kegiatan tersebut pungkas Teti Safetri ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar