Recent Post



Sambut HUT TNI Ke 77 Kodim 0309/Solok, Gelar Olahraga Bersama.

SOLOK, BN-News-Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77 tahun 2022, Kodim 0309/Solok melaksanakan Olahraga bersama Polres Solok Kota, RST Tingkat IV Solok Dishub Kota Solok, dan Polisi Pamong Praja Kota Solok serta tokoh masyarakat dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77, bertempat di lapangan Kodim 0309/Solok, Jl. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (30/9/22)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Komandan Kodim 0309/Solok, Letnan Kolonel Arm Hendrik Setiawan, S.E., Kapolres Solok, AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., Kepala Rumah Sakit Tentara (RST) Tingkat IV Solok, Mayor Ckm dr.David Marlynson Purba, Kadis Perhubunga Kota Solok, Ihklas.SH, Kasat Pol PP Kota Solok, Zulkarnaini, AP, M.Si,  Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya

Saat dikonfirmasi Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E.,  mengatakan bahwa, olahraga bersama ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 tahun 2022. Selain itu, untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Polri, Forkopimda dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini, mampu menjadi ajang untuk memacu semangat untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat di masyarakat,” kata Dandim.

“Semoga melalui olahraga bersama ini dapat meningkatkan imunitas kita sehingga kondisi badan sehat, kuat serta dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik,” tutur Dandim.
Senada dengan Dandim 0309/Solok, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadhilan, S.Si., M.Sc., M.Si., menyampaikan, Atas nama Polres Solok Kota mengucapkan terima kasih atas undangan olahraga bersama oleh pihak Kodim 0309/Solok.

Hari ini sungguh luar biasa, tadi kita mulai dengan jalan santai mengelilingi Kota Solok dan dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Makodim 0309/Solok bersama dengan instansi lain.

“Alhamdulillah ini kegiatan yang sangat baik dan akan kita jadikan kebiasaan yang membuat kita sehat dan membuat kita semakin akrab untuk Solok tercinta” ungkap Kapolres

Dan pada kesempatan ini juga “ Kami keluarga Besar Polres Solok Kota mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada keluarga besar TNI yang ke 77, semoga kedepannya hubungan kita ini semakin baik dan semakin solid” tutup AKBP Ahmad Fadhilan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar