Recent Post



PMI Bukittinggi Cepat Tanggap Terhadap Musibah Terjadi.


Bukittinggi BN News__
Palang Merah Indonesia (PMI) Bukittinggi Cepat tanggap dengan musibah yang terjadi, seperti kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (15/9) Siang di Jalan Barumbuang, RT/RW 004/005, Kelurahan Tarok Dipo, kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Ketua PMI Bukittinggi Chairunnas ketika di hubungi mengatakan "sesuai dengan tugas kemanusiaan PMI Bukittinggi tadi kamis, 15 September 2022 sekitar jam 16.30 WIB PMI Bukittinggi mendistribusikan hygient kit , terpal dan pakaian, kepada korban kebakaran"

Dan malam ini PMI Bukittinggi akan kembali berkunjung kelokasi korban kebakaran diminta untuk cek kesehatan ujarnya.

Sementara itu kepala Markas PMI kota Bukittinggi Ahmad Djais ketika saat menyerahkan bantuan mengatakan, untuk tanggap pertama ini kita berikan bantuan "Hygient Kit" diantaranya Terpal, Baskom, Pakaian ,dan alat mandi.

Sedangkan untuk bantuan yang lain seperti makanan dan perlengakapan lainnya dalam proses ucapnya.

Semoga dengan mendistribusian bantuan hygient kit ini, kepada pihak keluarga korban Kebakaran yang saat di Tenda pengungsian di Jalan Barumbuang, RT/RW 004/005, Kelurahan Tarok Dipo, kecamatan Guguk Panjang yang terjadi pada hari ini bisa terbantu.

Ahmad Djais juga menyampaikan, dengan musibah ini pihak keluarga sabar menerimanya, dan semoga bantuan lain diharapkan juga ada dari berbagai pihak demi meringankan beban saudara kita yang terkena musibah ini, pungkas Ahmad Djais ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar