Recent Post



Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan, Diamanahkan Menjadi Kapolsek Palupuh.

Bukittinggi BN-News_ Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan, S.H, M.M, saat ini diamanahkan menjadi Kapolsek Palupuh Sebelumnya dijabat oleh AKP Ahmad Rizal, S.H, Jabatan baru menjadi Wakapolsek Bukittinggi Polres Bukittinggi Polda Sumbar.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di jajaran Polres Bukitinggi di halaman Mapolres Bukittinggi pada hari Senin (26/9/2022).

Upacara pelantikan dan serah terima di pimpin oleh Kapolres Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H di ikuti personil polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, saat pimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan mengatakan mutasi tugas merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia ucapnya 

Mutasi para Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Bukittinggi ini berdasarkan Surat Keputusan Kapoida Sumbar Nomor : KEP/378/IX/2022 tanggal 14 September 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar.
Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan yang mana saat ini menjabat sebagai Kapolsek Palupuh, usai serah terima jabatan ketika di konfirmasi wartawan mengatakan "saya sebagai menjabat sebagai Kapolsek Tilatang Kamang selaman 1 tahun 9 bulan"

Selama mengabdi menjadi Kapolsek di Tilatang Kamang "Alhamdulillah memang ada beberapa kasus yang krusial dalam hal ini terkait dengan pencurian ternak ya memang saat ini masih dalam tahap penyelidikan" katanya.

Namun untuk yang lainnya Alhamdulillah sudah selesai dan bahkan sudah bisa diselesaikan secara resmi tuturnya.

Lanjut Rommy "Selama saya menjabat di kapolsek Tilatang Kamang, sudah lebih dari 10 atau 11 kasus yang dapat di selesaikan, dan sebagian pun tunggakan dari yang kasus-kasus dari Kapolsek yang sebelumnya, untuk saat ini memang sudah saya selesaikan hanya tinggal satu kasus yaitu terkait penggelapan dana kasus sapi Kurban" pungkas Rommy ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar