Recent Post



Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marfendi Lepas 90 Jamaah Umroh Dream Tour And Travel

BUKITTINGGI BN-News_ Antosias Masyarakat untuk berangkat Umroh ketanah suci khusus di kota Bukittinggi sangat tinggi dan Sumbar pada umumnya, di buktikan, saat ini begitu banyak para masyarakat yang menjalankan ibadah umroh ketanah suci, karena selama ini terhalang karena pandemi Covid, hal tersebut disampaikan wakil walikota Bukittinggi Buya Marfendi usai pelepasan jamaah umroh Dream Tour And Travel pada hari Minggu (14/8) sore di Masjid Jamiak Aur Kuning Bukittinggi.

Dikatakan demikian, "barusan kita telah lepas jamaah umroh dari Dream Tour and Travel sebanyak 90 orang, dan dari Dream Tour and Travel semenjak telah di bukanya kembali penerbangan di Arab Saudi,  sudah dua kali pelepasan jamaahnya" ujar Buya Marfendi.

Pada pelepasan saat itu Wakil walikota Bukittinggi Marfendi berpesan kepada jamaah ketika sampai disana silahkan lihat peta, ikuti arahan dari kepala rombongan.
Wakil Walikota Bukittinggi Buya Marfendi ketika Pelepasan Jamaah Umroh Dream Tour And Travel (14/8) di Masjid Jamiak Aur Atas Bukittinggi 

Kemudian "setelah sampai disana mari kitav tinggalkan masalah  dunia, anak keluarga,cucu, dan yang lainnya, pokoknya maslaah dunia, silahkan tinggalkan mari okus untuk beribadah" ajakan Buya Marfendi 

"Jadikanlah ibadah saat ini merupakan ibadah yang terakhir, sehingga kita dapat khusuk dalam menjalankan ibadah disana" pungkas Buya Marfendi.

Sementara itu Owner atau pimpinan Dream Tour and Travel H. Nasrum St Pamenan ketika di konfirmasi usai acara mengatakan, saat ini kita memberangkatkan sebanyak 90 orang jamaah umrah.
Sambutan Pimpinan Dream Tour And Travel H. Nasrum St Pamenan

"Dari jumlah tersebut,  jamaah laki-laki berjumlah 34 orang dan Perempuan berjumalah 56 jamaah, Insyaallah akan berangkat nanti dari Bukittinggi tanggal 16 hingga 28 Agustus mendatang selama 14 hari atau dua Minggu" ujarnya.

" Kita dari pimpinan Dream Tour and travel mengucapkan terima kasih kepada wakil walikota, Anggota DPRD, Kemanag Bukittinggi yang di wakili kasi Peneyelnggara haji dan Umroh, Bupati Agam atau yang mewakili dan seluruh jamaah yang telah ikut dalam mensukseskan acara pelepasan ini" tutur St Pamenan.

Kepala Kemenag kota Bukittinggi melalui kasi Peneyelnggara haji dan umroh Tri Handayani menyampaiakan pesan kepada calon jamaah umroh " mari  jaga kekompakan, karena kita satu group, ikuti aba- aba pembimbing ibadah, dan saling membantu dan kerja sama satu sama lain disebakan karena kita merupakan satu keluarga dari Dream Tour and travel" pesan Tri 

Kasi Penyelenggara haji dan umroh kemanag kota Bukittinggi Tri Handayani berharap Semoga jadi umrah yang mabrur, dan selamat sampai kembali ke tanah air lagi nanti pungkasnya ***

Pewarta :stm 


Posting Komentar

0 Komentar