Recent Post



SMA Negeri 4 Bukittinggi Raih Penghargaan dari Pemerintah Kota Sebagai Sekolah Ramah Anak.

BUKITTINGGI BN-News_ SMA Negeri 4 Bukittinggi pada awal Agus kemaren raih  penghargaan sekolah ramah anak dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana (P3APPKB) kota Bukittinggi.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut di serahkan oleh Istri Walikota Bukittinggi pada hari Kamis (4/8) yang lalu  di rumah dinas Walikota Bukittinggi. Perhargaan tersebut berdasarkan perlombaan yang dilaksanakan oleh Dinas P3APPKB ungkap Kepala sekolah SMA Negeri 4 Bukittinggi Eli Noverma didampingi Paulina Wakil Kesiswaan saat di konfirmasi pada hari Jumat (12/8/2022) diruang kerjanya

Dalam perlombaan untuk  tingkat SMA diraih oleh SMA Negeri 4 Bukittinggi, karena setiap jenjang pendidikan mendapatkan penghargaan, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, dan tingakat SLTA di peroleh oleh SMA 4 Bukittinggi ujarnya.

Dalam perlombaan tersebut, disana diberikan kuesioner dengan dibuktikan dengan bukti fisik beserta Foto, dan seluruh item dapat di penuhi semua oleh Sekolah.

Dalam melengkapi dokumen dengan melibatkan kepala sekolah, wakil kepala sekolah, Guru, TU dan Siswa, semua tim bekerja sesuai dengan bidang masing-masing, setelah disusun semua dokumen baru di berikan ke dinas P3A PPKB ujarnya.

"Dokumen kita lengkapi dengan foto, karena SMA 4 ini betul betul peduli terhadap anak-anak Ekonomi lemah, perlindungan, anti narkoba, anti buli, dan anti segala hal yang merusak generasi bangsa"  

Sementara itu Paulina wakil kepala  Kesiswaan mengatakan penghargaa ini kita terima dari hasil lomba yang diadakan oleh oleh dinas P3A PPKB dalam ranga memperingati hari anak nasional pada 23 Juli yang lalu, dan pada (4/8) kemaren diserahkan di rumah dinas walikota pungkasnya ***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar