Recent Post



Melalui Komsos Babinsa Ajak Warga Jaga Kebersihan Di Kampung Pancasila.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, Serka Budi Santoso melaksanakan Komsos dan gotong royong bersama masyarakat di Kampung Pancasila di Jorong Batu Kudo Nagari Sungai Durian Kec. IX Koto Lasi, Kabupaten Solok. 

Seperti gotong royong yang dilakukan di Kampung Pancasila di Jorong Batu Kudo, Nagari Sungai Durian, Kecamatan X Koto Lasi, Kabupaten Solok, Minggu (21/8/2022). 

kampung pancasila di wilayah Kodim 0309/Solok terus melakukan kegiatan-kegiatan guna menumbuhkan kembangkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Serka Budi Santoso mengatakan bahwa gotong royong tentunya sangat bermakna, selain untuk mempererat tali  persaudaraan, juga dapat meningkatkan kerjasama, kekompakan warga masyarakat dalam mencapai satu tujuan, "katanya.
"Latar belakang warga masyarakat yang beragam dapat berkumpul menjadi satu dalam suasana penuh kekeluargaan ini," sambungnya.

Kegiatan gotong royong ini Babinsa bersama warga bersama-sama membersihkan jalan disekitar wilayah kampung Pancasila agar terlihat bersih. 

Babinsa juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa warga memberikan pemahaman nilai-nilai luhur Pancasila seperti saling menghargai dan saling menghormati antar umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat dalam rangka penghayatan dan pengamalan Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Serka Budi Santoso.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar