Recent Post



Koramil 04/Payung Sekaki Laksanakan Goro Bersama Warga Di Kampung Pancasila.

SOLOK, BN-News-Personil Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, melaksanakan goro bersama masyarakat membenahi pos ronda Kampung Pancasila yang dipimpin Danramil Kapten Inf Rahmat Sofyan dan Kepala Jorong Kubang Nan Duo bertempat Di Jorong Kubang Nan Duo, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Kamis (18/8/2022). 

Dalam kegiatan goro bersama ini anggota Koramil 04/Payung Sekaki beserta masyarakat sedang melaksanakan pengerjaan pembuatan kampung Pancasila, seperti dengan pemasangan bener kampung pancasila, pengecatan bangunan pos ronda dan pembuatan pagar.

Danramil 04/Payung Sekaki Kapten Inf Rahmat Sofyan menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, goro dan pembersihan lingkungan, akan dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan instruksi dari komando atas.
“Saya berharap warga masyarakat dapat belajar persatuan dengan bergabung dengan anggota Koramil 04/Payung Sekaki dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di Kampung Pancasila kita belajar persatuan,” ucap Danramil.

Di Kampung Pancasila kata Danramil, pengamalan pancasila masyarakat dengan wujud nyata di wilayah, dengan kegiatan-kegiatan yang menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat.

“Anggota Koramil 04/Payung Sekaki bersama warga terus membenahi kampung pancasila bersama warga dengan bergotong royong,” pungkas Kapten Inf Rahmat Sofyan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar