Recent Post



Dandim 0309/Solok, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Solok Dalam Rangka HUT Ke 77 RI.

SOLOK, BN-News-Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 di Wilayah Kota Solok, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Solok mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. Selasa (16/08/2022)

Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo pada sidang Tahunan MPR RI dalam rangka Hut Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam sidang bersama DPR RI dan DPD RI di Jakarta.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. usai mengikuti Rapat Paripurna mengungkapkan bahwa peringatan HUT RI Ke 77 ini setelah 2 tahun belakangan dilanda pandemi Covid 19 dan pada tahun 2022 memasuki masa transisi endemi Pemerintah Daerah dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Dengan momentum HUT ke 77 RI yang tahun ini yang dirayakan setelah pandemi Covid 19 tidak mengurangi sedikitpun esensi kemerdekaan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia khususnya warga Kota Solok untuk tetap meneruskan perjuangan dengan semangat kebhinekaan.
HUT Republik Indonesia tahun ini dimasa transisi memasuki endemi yang bertema "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT" dilaksanakan perayaan dengan meriah tetapi juga tidak mengurangi makna kemerdekaan yang kita miliki sebagai bangsa yang telah merdeka. 

"Oleh karena itu menjelang peringatan kemerdekaan RI di Kota Solok saya harap dengan momentum perayaan kemerdekaan ini kita bisa menjadikannya sebagai landasan untuk terus berkarya, mengisi kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan keberagaman,” ungkapnya”

Turut Hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Solok, Dalam Rangka HUT RI ke 77, Ketua DPRD KotavSolok Hj. Nurmisma, Wali Kota Solok, H. Zul Efian S.H., M.Si. DANDIM 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Kapolres Solok Kota, Ahmad Fadhila, S.Si., M.Sc., M.Si., Ketua Pengadilan Kota Solok, R. Danang Noor Kusumo SH., Kajari Solok diwakili Kasubagbin Yoki Eka Rise S.H., M.H., Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kanduang dan tamu undangan lainnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar