Recent Post



Dandim 0309/Solok Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kota Solok.

SOLOK, BN-News-Dandim 0309/Solok, Letnan Kolonel Armed Hendrik Setiawan S.E., menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kota Solok di Gedung Olah Raga (GOR) Tanjung Paku Lelurahan Tanjung Harapan Kota Solok, Senin (15/08/2022).

Kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kota Solok Tahun 2022 di pimpin oleh Walikota Solok H. Zul Efian S.H., M.Si.

Hadir dalam pengukuhan, diantaranya, Walikota Solok H. Zul Efian S.H., M.Si.
DANDIM 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Ketua Pengadilan Kota Solok, R. Danang Noor Kusumo SH., Kajari Solok diwakili Kasubagbin Yoki Eka Rise S.H., M.H., OPD dilingkungan Balai Kota Solok, serta tamu undangan lainnya. 

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., mengucapkan Selamat kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera tingkat Kota Solok.

"Saya mengucapkan selamat kepada para Paskibra tingkat Kota Solok, yang telah di kukuhkan oleh Wali Kota Solok," ujarnya.

Dengan dikukuhkannya anggota paskibraka maka mereka sudah siap untuk melaksanakan dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai petugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih disaat Peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Kota Solok.
"Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab", kata Dandim. 

Dikatakan Dandim bahwa, mereka (anggota Paskibra) ini adalah putra putri terbaik di Kota Solok dimana mereka terpilih menjadi paskibraka untuk melaksanakan tugas mulia dengan rasa penuh tanggung jawab. 

"Tugas ini ada dipundak mereka untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih nanti. Mari kita bersama - sama berdoa, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih nanti dapat berjalan dengan baik,” tutup Dandim Letkol Hendrik Setiawan.

Kegiatan pengukuhan Pembacaan Ikrar Putra Indonesia dan Di ikuti oleh Anggota PASKIBRA. 

"Kami Putra Indonesia bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,  Kami Putra Indonesia Bertanah air satu Tanah Air Indonesia, Kami Putra Indonesia Berbangsa satu Bangsa Indonesia, Kami Putra Indonesia Bernegara Satu Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kami Putra Indonesia menjaga, Ideologi Negara Pancasila dan Taat dengan Konstitusi UUD 1945, Kami Putra Indonesia Menjunjung Bangsa Persatuan indonesia dan Bersatu dalam Semboyan Bhineka Tunggal Ika. Kami Putra Indonesia Berkomitmen mewujudkan masyarakat Sejahtera Adil dan makmur,".

Selesai pengukuhan anggota paskibra oleh Walikota Solok, Rombongan Forkopimda Kota Solok, bergerak menuju Taman Syekh Kukut Kota Solok dengan membagikan Sejuta Bendera Merah Putih Bagi Masyarakat Kota Solok.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar