Recent Post



Barisan Pawai Alegoris SMK Genus Bukittinggi Sambut HUT RI ke 77, Memukau Pengunjung.

Bukittinggi BN-News_ Barisan Pawai Alegoris SMK Genus Bukittinggi menarik perhatian warga yang tumpah ruah memadati trotoar sepanjang Jalan Sudirman Bukittinggi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Kamis (18/8) kemaren.

Kontingen pawai SMK GENUS dengan nomor urut 63 menampilkan kepala sekolah yang memakai baju merah putih,berkaca mata hitam dan memakai peci mirip Presiden RI pertama Soekarno hatta, didampingi ratu belanda dan spiderman di atas mobil Jeep legend dan VW Safari yang telah dihiasi atribut merah putih.

Terpantau di lokasi peserta pawai dari SMK Genus diiringi team medis, pocong, kuntilanak dan siswa berpakaian adat papua sambil menyuarakan yel yel Genus dalam 4 bahasa, diantaranya bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, dan Mandarin.
Sesampainya barisan di panggung kehormatan, Defi Endri (Def) yang mirip Soekarno didampingi noni Belanda dan Spiderman langsung turun dari Mobil Jeep Willis yang dikendari Tuan Demang Ade Putra menaiki panggung kehormatan memberikan bingkisan berupa bantal anti galau kepada Walikota Bukittinggi, Kapolres, Dandim dan Kepala Kejaksaan Bukittinggi hasil karya siswa SMK Genus Bukittinggi dan Genus Sumbar.

Salah satu pengunjung pawai, Nurjannah kepada awak media dilokasi ketika melihat penampilan dari SMK Genus mengatakan, sungguh luar biasa dan inovasi penampilan pawai dari SMK Genus Bukittinggi."Barisan -barisan pawai lainnya hanya banyak menampilkan drumben saja",ujarnya.
Sementara itu Sesri Erlianti yang di dampingi peserta lain diantaranya Patri Sepdiana, Icha Sensei,Yesi Guslawati, Maryono, dan Ade selaku penanggungjawab pawai Genus merasa bahagia dan bangga atas penampilan pawai SMK GENUS tahun ini.

Lanjutnya "Tahun depan kita pawai menampilkan inovasi yang berbeda", pungkas Sesri Erlianti ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar