Recent Post



Babinsa Latih Pelaksanaan Gladi Kotor Dan Gladi Bersih Pengibaran, Dan Penurunan Bendera Merah Putih.

SOLOK, BN-News-Menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 TA 2022.

Sertu Rokhmat Amin dan Serda Irwandi Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 9309/Solok, melaksanakan Gladi Kotor dan Gladi Bersih Pengibaran Bendera Merah Putih dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI Ke-77, Tingkat Kecamatan Sungai Pagu di Lapangan hijau Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Sabtu (13/8/2022). 

Sudah menjadi acara taunan Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi mendapatkan kepercayaan melatih Paskibra untuk pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan bendera.

Pada kesempatan tersebut Sertu Rohkmat Amin mengatakan bahwa, “Gladi kotor dan bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan Upacara peringatan HUT RI yang ke-77 nanti dapat berjalan dengan baik.
Ini merupakan puncak latihan akhir dari latihan, guna mematangkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan Tanggal 17 Agustus 2022 besok, yang terpenting semua yang terlibat pada upacara nanti dapat menjalankan tugasnya masing-masing,” tuturnya.

Ia berharap dengan pelaksanaan gladi ini, saat hari H pelaksanaan upacara HUT ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus besok agar dapat berjalan dengan hikmat, lancar dan aman," ungkap Babinsa. 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Camat Sungai Pagu dan Staf, Anggota Koramil 03/Sungai Pagu, Anggota Polsek Sungai Pagu, Pendamping dari Kecamatan Sungai Pagu, Anggota Paskibraka Kecamatan Sungai Pagu dan Drummen SMPN 1 Solok Selatan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar