Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Wakili Danramil Dalam Rangka Silahturahmi Bupati Kab. Solok Di Nagari Muaro Panas.


SOLOK, BN-News-Danramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Kapten Inf Jon Erikson diwakili oleh  Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Serka Linoxaverus, melaksanakan Silaturahmi Bupati Kabupaten Solok dengan Pemangku Adat, Perangkat Nagari dan Masyarakat Nagari Bukit Sundi. 

Acara Silahturahmi Bupati Kab. Solok bertempat di Balai Adat Nagari Muaro Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Rabu (10/8/22). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kab. Solok Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mgr., dalam kata sambutannya mengajak pemimpin dan pejabat daerah agar mengutamakan kemajuan dari Nagari, menghimbau kerja sama antara Pemda Kabupaten dan Kecamatan lebih ditingkatkan, pejabat Wali Nagari agar bekerja dengan niat untuk kemajuan Nagari. 

Ia menambahkan, agar para pejabat daerah mendegarkan saran dan keluhan dari masyarakat langsung tentang masalah di Nagari, berusaha memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk kemajuan Nagari dan laksanakan evaluasi tentang program yang dijalankan di Nagari. 

Dirinya merasa bangga bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat khususnya dengan para tokoh adat. Ia mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada para tokoh adat Nagari Muaro Panas Kecamatan Bukit Sundi yang telah menerima kedatangan dirinya dengan hangat penuh rasa kekeluargaan," tutupnya. 
Ketua KAN Muara Panas Elson Dt. Rajo Gamuyang dalam kata sambutannya menyampaikan mengajak dan menghimbau agar semakin kompak dalam membangun Nagari Muara Panas, mendukung program dalam kemajuan Nagari Muara Panas dan meminta Kabupaten Solok agar mendukung Program Nagari untuk kemajuan Nagari.

Lanjutnya, Elson Dt. rajo Gumayang juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati. Dirinya merasa bangga Bupati bisa berdialog langsung dengan masyarakat khususnya para tokoh adat yang ada di Nagari Muaro Panas Kecamatan Bukit Sundi. Kunjungan ini tentunya akan berlanjut terus dan tak bosan-bosannya bertatap muka langsung dengan warga," harapnya. 

Turut menghadiri kegitan tersebut Bupati Kab. Solok Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mgr., Anggota DPRD Kab. Solok Yusferdi Payung Putih, Asisten II Kab. Solok Drs. Syahrial, MM., Camat Bukit Sundi Drs. HN. Efriyadi, Ketua KAN Muara Panas Elson Dt. Rajo Gamuyang, Danramil 08/Bukit Sundi diwakili Serka Linoxaverus, Kapolsek Bukit Sundi Akp Eko, Kepala Puskesmas Muara Panas Era Oktavia, Kasi Kerja Sat Pol PP Zulewa Juila, Ketua Pasar Muaro Paneh Yuli Haryadi, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Babinkamtibmas, Pol PP, Wali Nagari Muara Panas, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Cadiek Pandai, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Muara Panas.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar