Recent Post



Wujudkan Generasi Muda Yang Berakhlak Mulia, Babinsa Hadari Undangan Khatam Al-Qur'an.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 07/Sei Lasi Kodim 0309/Solok, Serka Suprapto menghadiri undangan Khatam Al-qur'an ke XXI di Masjid Al Makmur, Nagari Sungai Jambur, Kecamatan lX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Minggu (03/07/22). 

Tujuan kegiatan khatam Al-qur'an ke XXI dilaksanakan untuk supaya anak-anak dapat lagi memahami apa yang terkandung didalam al-qur'an sangat bermanfaat untuk kita semua.

Turut menghadiri kegiatan sebagai berikut, Plt Camat IX Koto Sungai Lasi diwakilkan, Ka KUA IX Koto Sungai Lasi, Kapolsek IX Koto Sungai Lasi diwakilkan, Danramil 0309-07/Sei Lasi diwakilkan, Wali Nagari Sungai Jambur, Ketua BPN Nag. Sungai Jambur dan Ketua KAN Nag. Sungai Jambur.
Serka Suprapto mengatakan, "keberkahan dalam membaca Al-qur'an ini bukan saja untuk yang khatam Al-qur'an saja tapi juga bagi kita yang hadir dan mendengarkannya, Mari kita rangkul generasi kita untuk mencintai Al-qur'an, apalagi di zaman modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak anak anak muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Al-qur'an. 

"Maka dari itu mari kita sama sama budayakan kebiasaan dalam membaca Al-qur’an di mulai dari rumah masing masing dan mari kita jadikan anak anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu pengetahuan," tutur Serka Suprapto.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar