Recent Post



Lakukan Kegiatan Komsos, Babinsa Berikan Himbauan Dalam Menjaga Kebersihan.

SOLOK, BN-News-Tugas pembinaan teritorial melalui metode pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan aparat Babinsa merupakan tugas rutin sekaligus sebagai sarana meningkatkan keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan. 

Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, Serda Hendri Martha dan Kopda P. Fahreza melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok. 

Kegiatan melaksanakan silahturahmi dengan warga binaan di Jorong Kubang nan Duo Nagari Sirukam Kecamatan Payung sekaki. Jumat (08/07/22).

Tujuan kegiatan ini agar terjalin silahturahmi antara babinsa dan warga binaan sehinga terjalin suatu keharmonisan. 
Memberikan himbauan kepada warga binaan agar setiap kita peduli dan aktif dalam hal kebersihan lingkungan. Karna dengan bersihnya lingkungan di Jorong Kubang nan Duo ini dapat tercipta suasa yang sejuk dan nyaman.

“selain kita menjaga keamanan lingkungan, kita juga harus bisa menjaga kebersihan lingkungan agar tetap terjaga kondisi lingkungan yang bersih, asri dan sehat,” ujar Babinsa. 

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar