Recent Post



Dua Dekade Pengabdian, CAKARDUMA Sumbar Gelar Kegiatan Silaturahmi Dan Syukuran.

SOLOK, BN-News Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu Dua Pertama (CAKARDUMA) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Sumatera Barat, menggelar kegiatan Silaturahmi dan syukuran dalam rangka 20 tahun pengabdian untuk NKRI yang dipusatkan di Taman wiasata Pulau Belibis Ampang Kualo Kota Solok, Minggu (03/07/22).

Kegiatan yang  bertema “Dua Dekade Pengabdian CAKARDUMA Untuk Indonesia”,  sekaligus syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-20 leting angkatan tahun 2002-I TNI AD (CAKARDUMA) dan temu kangen bersama keluarga besar serta seluruh Prajurit CAKARDUMA beserta keluarga yang berada di Sumatera Barat.

Ketua CAKARDUMA Sumbar, Sertu Hashari N disela-sela kegiatan menyampaikan kegiatan pertemuan Silaturahmi tersebut diselenggarakan setiap tiga bulan sekali dan kali ini dilaksanakan di lokasi wisata Pulau Belibis Kota Solok dan yang menjadi tuan rumah adalah CAKARDUMA Kodim 0309/Solok. Katanya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah serta mempererat tali Silaturahmi dan kekompakan antar sesama keluarga besar CAKARDUMA Sumbar “Solid dan Kompak,”  lanjut nya.

“Suasana kegiatan juga terlihat akrab walaupun sebagian dari anggota CAKARDUMA Sumbar menempuh perjalan yang cukup jauh menuju lokasi kegiatan, seluruh Prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa terpancar pada acara Silaturahmi dan Anniversary tersebut dan untuk anak-anak juga di beri beberapa permainan yang ada di lokasi wisata Pulau Belibis Kota Solok”, ungkapnya.

“Diusia yang sudah 20 tahun berdinas di TNI ini semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan leting CAKARDUMA,”ucapnya.

Ketua CAKARDUMA Sumbar juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-20 kepada seluruh Almamater CAKARDUMA di jajaran Korem 032/Wbr dan dimanapun berada, semoga dengan adanya kegiatan syukuran dan Reuni  tersebut akan dapat lebih meningkatkan Esprit De Corps atau jiwa korsa antar sesama Prajurit yang merupakan ikatan batin yang dimiliki sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa. Pungkasnya.

Pewarta : HHN

Posting Komentar

0 Komentar