Recent Post



Di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Penyembelihan Hewan Qurban di Nagari Pasilihan Meningkat

PASILIHAN, BN News -Demi Berbagi Kebersamaan Masyarakat Nagari pasilihan dengan Perantauan Salurkan Hewan Qurban ke Kampung Halamannya  sebanyak 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Bertempat  dilapangan Talago Indah Jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan Kecamatan X koto di atas Kabupaten Solok .Minggu (10/7).

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri mengatakan, pada perayaan Idul Adha tahun ini, Nagari Pasilihan berhasil mengumpulkan 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

"Sebanyak 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing akan disembelih di Dilapangan  Talago Indah para yang berpengalaman atau sudah Ahli sembelih  

Bahwa penyembelihan hewan qurban lebih meningkat dari tahun sebelumnya"Alhamdulillah  tahun ini merupakan   yang penuh berkah bagi kita masyarakat nagari pasilihan hendaknya.Harap Yonhi

Selanjutnya Walinagari  mengambil momentum penyaluran hewan qurban sebagai bentuk pengabdian dan Ibadah kepada Allah SWT.
Septinya diantara perantau yang ikut serta qurban Herman Syarif menjelaskan saya pribadi cukup senang bisa berqurban di kampung halaman sendiri juga saya mengapresiasi kinerja walinagari bisa menjalin hubungan silahturahmi dengan para perantau.

Harapan saya kedepannya lebih baik dan lebih meningkat lagi hubungan silaturrahim demi Pembangunan juga kesejahteraan Nagari Pasilihan.

Penyerahan hewan qurban ini diberikan secara simbolis oleh Walinagari Pasilihan kepada Ketua Panitia  Pelaksana Qurban.

Turut hadir di Hari Qurban tersebut,Walinagari Yonhi Nofri ,Bhabinkamtibmas,Bripka Ade Andre,Seluruh kepala Jorong ,Ketua KAN Abdul Hanan Dt Majo Indo,Alam Syarf Dt Malin Marajo,Ketua BPN Basrianto,Ketua Penitia Pelaksana,Ketua LPN ,Para tokoh masyarakat nagari pasilihan dan Semua Peserta  Qurban***

Pewarta : Bayu 007/Jon 008

Posting Komentar

0 Komentar