Recent Post



Dana Pokir Anggota DPRD Kota Bukittinggi Herman Sofyan, Salurkan Melalui Sosialisasi Para Sopir Atau Juru Mudi

BUKITTINGGI BN-News_Pemerintah Daerah Kota Bukittinggi pada hari Senin (25/7) mengadakan Sosialisasi kepada sopir angkutan umum yang berada di Bukittinggi,  gunanya untuk keselamatan Bagi Sopir atau Juru Mudi.

Kegitan tersebut dilaksanakan di Grand Malindo melalui Dana Pokok Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Bukittinggi Herman Sofyan.

Pada kesempatan itu, Herman Sofyan mengatakan kegiatan diikuti 30 orang peserta berasal dari sopir angukutan Mersi, Ikabe, dan Pelita yang berada di kota Bukittinggi.

Kegitan dihadiri Kadishub, Polres Bukittinggi, Jasa Rahardja, Organda dan peserta para sopir yang menjadai peserta dalam kegiatan tersebut.

Tujuan kegiatan ini dalam rangka menekankan penciptaan pelayanan angkutan umum yang aman, tertib dan teratur di Kota Bukittinggi ujarnya.  

"Kegiatan dilakukan ini setidaknya sopir angkot dihadirkan ini setidaknya bisa tertib berlalu lintas di jalan raya dan merubah paradigma negatif yang mungkin terjadi" ucap Joni Feri.

Lanjut Kadishub Kota Bukittinggi Joni Feri sampaikan pihaknya akan dalam waktu dekat melakukan penindakan parkir liar bersama pihak samping bahkan parkir resmi disiapkan 31 kantong parkir.

Berkembangnya IT merupakan tantangan bagi angkot bisa bersaing dengan Gojek dan ini tentunya peningkatan layanan pada penumpang.

Pelayanan prima ditunjukkan sopir atau juru mudi kedepannya meningkatkan kepercayaan penumpang pungkasnya ***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar