Recent Post



Berdedikasi Baik Pada Masyarakat Garegeh, Aiptu Hutri Soni Dianugerahi Penghargaan

BUKITTINGGI, BN News - Dinilai memiliki dedikasi baik dan banyak membantu kegiatan masyarakat sejak bertugas pada tahun 2016 lalu sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Garegeh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi, Aiptu Hutri Soni, di anugerahi penghargaan dari tuo kampung Garegeh, Sabtu 9 Juli 2022. 

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Dedi Fatria selaku anggota DPRD beserta Niniak Mamak Pangka Tuo Nagari, Dt Nan Gamuak, Pangka Tuo Kampuang Dt Labuah Basa, Dt Malano Basa, beserta Lurah, Ketua LPM, Ketua Pengurus Masjid Tablighiyah, Ketua Bundo Kanduang, Ketua IP2GS, Kepala MDA Tablighiyah, disaksikan ratusan masyarakat Garegeh. 

 Penghargaan yang diberikan untuk kedua kalinya oleh masyarakat Garegeh dilakukan saat penyembelihan hewan kurban usai sholat idul adha di Masjid Tablighiyah, Garegeh. Aiptu Hutri Soni Dt.Paduko Bosa, diketahui sudah mengabdi selama Enam tahun di Kelurahan Garegeh.

"Penghargaan ini diserahkan berdasarkan hasil keputusan rapek bakampuang yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Adapun dasar penilaian dikarenakan beliau selama ini berkinerja baik dan sangat membantu banyaknya kegiatan yang ada di Kelurahan Garegeh," ungkap Pangka Tuo Kampuang Garegeh, Firdaus Dt.Labuah Basa, disela-sela pemberian penghargaan.

F Dt Labuah Basa selaku Pangka Tuo Kampuang menyebut bahwa Aiptu Hutri Soni sangat bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas nya. Tidak saja dalam kegiatan ketertiban dan keamanan namun di semua lini kegiatan kemasyarakatan. 

Dedi Fatria yang juga Anggota DPRD Kota Bukittinggi Dua Priode dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan kedua yang diberikan oleh masyarakat Garegeh kepada perangkat kelurahan. Dahulu diberikan kepada Bapak Lurah Yelrizon yang saat ini menjadi Camat Guguak Panjang. Semoga hal ini memberikan motivasi kepada perangkat kelurahan lainnya.
Aiptu Hutri Soni mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh  masyarakat, kami tidak menyangka akan diberikan penghargaan seperti ini. Hal ini adalah motivasi bagi kami agar dapat bekerja lebih baik di masa yang akan datang. 

"Kami merasa sangat terbantu dalam menjalankan tugas di Garegeh karena Masyarakatnya sangat kompak dalam melaksanakan  semua kegiatan, jadi tidak banyak kendala yang ada dilapangan. Dan ini akan menjadi spirit baru bagi kami kedepan," ucapnya bangga. ***

Pewarta : Khatik

Posting Komentar

0 Komentar