Recent Post



Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Pembangunan Ruang Kelas Baru Di MTSN Kota Solok.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok, Sertu Joni Putra menghadiri kegiatan Rapat koordinasi dan sosialisasi kegiatan pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru) yang bertempat di MTSN Kota Solok RT 01/02, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Kamis (14/07/22). 

Pembangunan RKB ini berasal dari dana (SBNS) yaitu Surat Berharga Negara Syariah yang akan dibangun di MTSN Kota Solok dengan penambahan gedung sekolah sebanyak enam lokal dan lantai dua.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan adalah untuk bersama-sama mendukung demi terlaksananya pembangunan gedung tersebut sehingga perlu adanya pemantauan dan pengawasan supaya berjalan tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebur, Babinsa Sertu Joni Putra mengatakan, pihaknya selaku pembina kewilayahan berupaya selalu hadir dalam kegiatan masyarakat khususnya diwilayah binaannya, salah satunya dalam pembangunan gedung sekolah. 
"Kita selalu mendukung program-program pembangunan baik dalam pembangunan fisik maupun nonfisik di wilayah binaan” ujarnya. 

Semoga pembangunan gedung sekolah MTSN Kota Solok bisa berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kita semua, dan bisa digunakan untuk belajar bagi anak-anak dalam menuntut ilmu,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam rapat persiapan kegiatan pembangunan RKB sebagai berikut; Kepala Sekolah MTSN Kota Solok
Lurah Tanah Garam, Ketua lpmk Tanah Garam, Ketua RT dan RW Tanah Garam, Babinsa Koramil 01/Kota Solok, Pelaksana pembunganan gedung RKB dan Para Staf Sekolah MTSN Kota Solok.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar