Recent Post



Sambut HUT Ke-72 Kodam I/BB, Kodim 0309/Solok Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Mutiara Bangsa Kota Solok


SOLOK, BN-News. Menyambut Hari Ulang Tahun ke–72 Kodam I Bukit Barisan, Jajaran Kodim 0309/Solok melakukan upacara ziarah rombongan yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mutiara Bangsa Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Jumat (17/06/22)

Kapala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko selaku pimpinam rombongan mengatalan bahwa Ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Melalui  ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa," ucapnya.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

Hadir dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwira Staf Kodim 0309/Solok, Danramil Jajaran Kodim 0309Solok, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LXIII Dim 0309/Solok, serta personil Kodim 0309/Solok. (PEN0309)

Posting Komentar

0 Komentar