Recent Post



Kodim 0309/Solok Gelar Kegiatan Sosialisasi Dari PT ASABRI Kantor Cabang Padang


SOLOK, BN-News PT ASABRI (Persero) merupakan salah satu BUMN yang berbentuk Perseroan Terbatas. Seluruh saham ASABRI dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Menteri Negara BUMN selaku Pemegang Saham.

Industri Asuransi Sosial dan Pembayaran Pensiun bagi Prajurit TNI, Anggota Polri, dan PNS Kemhan/Polri.

PT ASABRI Kantor Cabang Padang menggelar kegiatan Sosialisasi kepada personil Kodim 0309/Solok dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII bertempat di Aula Kodim 0309/Solok Jl. A.Yani nomor 01 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Selasa, (28/06/22).

Sambutan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., diwakili Kepala Staf Kodim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan, selamat datang kepada Kepala Cabang Padang PT. ASABRI di Kodim 0309/Solok.

Lanjut Kasim Mayor Inf Arioko, Kodim 0309/Solok sangat mengucapakan terima kasih kepada pihak PT. ASABRI Cabang Padang yang telah datang untuk memberikan Sosialisasi manfaat santunan dan pembayaran pensiun.

"Saya mewakili Dandim sangat mengucapkan terima kasih dengan ada kegiatan Sosialisasi dari PT. ASABRI dari kantor Cabang Padang" katanya.

Mengakhiri sambutannya, Kasdim 0309/Solok mengajak kepada seluruh personil untuk mengikuti Sosialisasi ini dengan serius dan menanyakan apa saja yang berhubungan program dari PT. ASABRI Cabang Padang untuk manfaat santunan dan pembayaran pensiun. Tutup Mayor Inf Arioko.

Sambutan Kepala Kantor PT. ASABRI Cabang Padang Agus Purnomo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kodim 0309/Solok khusunya kepada Dandim 0309/Solok yang telah mempasilitasi PT. ASABRI Cabang Padang dalam kegiatan Sosialisasi ini. Katanya.

Lebih lanjut Agus Purnomo menyampaikan,   Sosialisasi ini merupakan bentuk dari tanggung jawab ASABRI terhadap para pesertanya, sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, pengurusan pensiun dan program-program kerja ASABRI.

"Sehingga dapat diperoleh kejelasan tentang materi, mekanisme, prosedur dan hal-hal teknis yang terkait dengan program ASABRI" penjelasannya.

Kepala Kantor Cabang juga mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para peserta ASABRI akan lebih memahami dan mengetahui hak-hak serta kewajibannya sebagai peserta ASABRI. Inbuhnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi oleh pemberi materi oleh saudara Jepanya dari Kantor Cabang ASABRI Padang dan Ibu Lusia Jevi dari BTN Cabang Padang.

Pada kegiatan ini yang dihadiri oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, para Danramil jajaran Kodim 0309/Solok, Perwira Staf Kodim 0309/Solok dan perwakilan dari BTN kantor cabang Padang Lusia Jevi, Indria Yulina, Mega Nadisa dan saudara Dedi.

Pewarta : HHN

Posting Komentar

0 Komentar