Recent Post



Danramil 01/Kota Solok, Serahkan Kunci Renovasi Pembangunan Rumah Ibadah Mushola Surau Baru Nagari Gaung.

SOLOK, BN-News-Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., melalui Danramil 01/Kota Solok Kapten Arm Saparuddin menyerahkan secara simbolis kunci Perehaban rumah ibadah Mushola surau baru kepada Warga Jorong galanggang Nagari Gaung yang didampingi oleh Wali Nagari Gaung Rizal Idzeko, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kubung Aipda Nico di Jorong Galanggang Nagari Gaung Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Jumat (24/6).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 01/Kota Solok, Kapten Arm Saparuddin, Wali Nagari Gaung Rizal Idzeko, Babinsa Nagari Gaung Serda Andri Silvia, Bhabinkamtibmas Polsek Kubung, Aipda Niko, tokoh masyarakat Nagari Gaung dan masyarakat Jorong Galanggang Nagari Gaung.


 Danramil 01/Kota Solok Kapten Arm Saparuddin menyampaikan program renovasi bedah RTLH ini merupakan program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0309/Solok, semester 1 TA. 2022. dan diharapkan perbaikan rumah ibadah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik, sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi masyarakat.


” Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Mushola Surau Baru Jorong Galanggang ini kurang layak dan dibedah oleh Satgas Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0309/Solok semester 1 TA. 2022 untuk direhab dan sekarang sudah bisa dimanfaatkan ”, jelas Danramil Kapten Saparuddin.

”Saya minta masyarakat dapat merawat dan menjaga rumah ibadah mushola ini. Semoga dengan mushola yang selesai direnovasi, dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan dapat dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan keagamaan”, Pesan Danramil.


Danramil menambahkan Dan penyerahan Kunci renovasi pembangunan mushola Surau Baru Nagari Gaung ini, diharapkan dapat  memberikan manfaat bagi warga masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk beribadah.


Wali Nagari Gaung Rizal Idzeko mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Khususnya Kodim 0309/Solok, yang telah merenovasi pembangunan rumah ibadah di Nagari Gaung ini.


"Atas Nama masyarakat Nagari Gaung saya ucapkan terimakasih kepada TNI Kodim Solok, ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ibadah dan menggelar kegiatan keagamaan," Tutupnya. (PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar