Recent Post



Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Di Lahan Tanaman Kentang Milik Mesjid.

SOLOK, BN-News-Anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok, Serka Ajis hartim Pada hari Selasa, tanggal 21 Juni 2022, Melaksanakan kegiatan goro bersama pembersihan, pemupukan dan pembasmian hama yang berada di lahan kentang Milik mesjid Nurul Hasanah Nagari Sungai Nanam, Jorong Parak Tabu, Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok. 


Babinsa demi mewujudkan Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif dibidang pertanian yaitu tanaman kentang, Babinsa ikut dan mengajak masyarakat Jorong Parak Tabu bersama-sama bergotong royong melakukan pembersihan, pemupukan dan pembasmian hama di lahan mesjid Nurul Hasanah. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah guna menumbuhkan kekompakan dan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa binaannya.

Adapun manfaat lainnya hasil dari tanaman kentang jika sudah panen karna dapat membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Serka Ajis Hartim berharap dengan adanya gotong royong bersama ini akan terus dilakukan demi selalu menjaga keharmonisan bermasyarakat, tidak hanya keharmonisan bermasyarakat juga dapat menumbuhkan hubungan antara TNI dengan Masyarakat," ujarnya. (PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar