Recent Post



Terus Gencarkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Sisir Tempat Pusat Keramaian.

BUKIT SUNDI, BN-News - Anggota Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, yang dipimpin oleh Serka Edi Sunardi beserta dengan 3 orang Babinsa lainnya melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022, bertempat di Pasar Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kab. Solok. 


Pada kesempatan tersebut Babinsa  Serka Edi Sunardi mengatakan kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan. 


Kegiatan operasi yustisi ini merupakan salah satu upaya kita untuk menekan warga tidak melanggar Prokes sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kita sebagai Aparat Teritorial wajib mendukung penuh program dan kebijakan pemerintah, selagi program tersebut dilihat baik untuk kepentingan rakyat. 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih banyak dapat ditemukan warga yang tidak memakai masker dan adapun yang sudah menggunakan masker tapi memakainya dengan tidak benar. 


Babinsa membrikan peringatan dan membagikan masker gratis kepada pelanggar protokol kesehatan, berharap untuk kedepannya warga lebih peduli terhadap kesehatan sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," ucapnya. 


"Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan operasi yustisi ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar