Recent Post



Danramil 06/Singkarak Pimpin Langsung Pelaksanaan Harbang Makoramil.


Anggota Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok, dipimpin Danramil Letda Inf Zulkifli melaksanakan Harbang Pengecatan Kantor Koramil 06/Singkarak. Agar Makoramil selalu terpelihara dan terjaga bangunannya. Selasa (10/05/22). 

Dengan kantor Koramil yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh komando atas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.

Wujud cinta akan kantor ataupun Makoramil anggota secara berkala selalu menjaga dan melaksanakan perehapan, salah satu bentuk kesiapan dalam melaksanakan tugas sehari hari dilihat dari kebersihan, keindahan dan kerapian kantor.

“Plh. Danramil 06/Singkarak Letda Inf Zulkifli menyampaikan bersama sama anggota akan selalu berupaya menjaga serta merawat bangunan Makoramil yang sudah menjadi tanggung jawab kami bersama,”ucapnya.

Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli terhadap dimana kita bekerja akan lebih indah dan nyaman secara dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,"imbuhnya.

Dengan adanya pemeliharaan bangunan ini diharapkan menciptakan hal positif kepada seluruh anggota sehingga siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mewujudkan pengabdian kepada masyarakat wilayah binaan, serta tercapainya tugas pokok TNI."tutup Letda Inf Zulkifli.

Posting Komentar

0 Komentar