Recent Post



Bentuk Kepedulian Sesama, Persit Cabang LXIII Berikan Bantuan Kepada Warakawuri.

Wujud kepedulian antar sesama, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Kodim 0309/Solok menjalin silaturrahmi dengan melakukan kegiatan Anjangsana untuk memberikan bantuan kepada para Warakawuri.


Kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan sosial yang selama ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada Warakawuri di wilayah Kodim 0309/Solok salah satunya dipusatkan di rumah purnawirawan Bapak Tukimun, Ampang Kualo Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok , Jumat (13/5/2022).


Ketua Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Ayu Hendrik Setiawan menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan untuk melaksanakan silaturrahmi juga melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan.

“Ini merupakan bentuk Tali Asih dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga,” katanya.


Di masa pandemi, para Warakawuri dan keluarganya dianjurkan untuk menjaga kesehatan, selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga imunitas tubuh.


Ia juga meminta kepada Warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan Persit.


“Tidak perlu sungkan jika suatu ketika memerlukan bantuan, tolong agar segera disampaikan kepada kami, Insyaallah kami siap untuk membantunya,” ujar Ketua Persit Cabang LXIII Ny. Ayu Hendrik

Posting Komentar

0 Komentar