Recent Post



Anjangsana Dengan Perangkat Nagari, Babinsa Ajak Tentang Gotong Royong Bersama.

 

Serma Matsum dan Sertu Yurdi Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki melaksanakan Anjang sana di Kantor Wali Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok. Kamis (12/05/22). Adapun yang dibahas dengan Wali Nagari Sirukam Bapak Romi Febriandi S.pd tentang Gotong Royong bersama. Di Wilayah Nagari Sirukam dan silaturahmi setelah lebaran Idul Fitri 1443 H.


Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun masih dimasa situasi Pandemi Covid 19, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.


"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,"ucap Babinsa.

"Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjadi jarak,memakai masker dan mencuci tangan,"imbuhnya.


Babinsa juga selalu mengajak semua elemen yang ada di Nagari, baik aparat Nagari maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah Nagari.

Posting Komentar

0 Komentar