Recent Post



Amira Ayla Varisha Harumkan TK. AL Wustha Ganting Sanjai.

Foto  Dewan juri dengan Ayla Varisha.

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_Kebahagian yang tidak bisa dikatakan oleh orang tua atas perestasi yang didapat oleh anaknya, hal ini dirasakan oleh Defrijon orang tua dari Ayla Varisha yang mendapatkan juara 2 Lomba Baca Doa tingkat TK Se kota Bukittinggi.

Ayla Varisha merupakan anak didik di TK Al-Wustha Ganting Sanjai Bukittinggi raih juara tersebut dilaksanakan pada hari Senin (30/5) yang dilaksanakan di TK Pembina Belakang Balok Bukittinggi.

Ketika di konfirmasi ke pada Defrijon orang tua dari Ayla Varisha mengatakan " ya, siapa orang tua yang tidak akan bangga jika anaknya berhasil dalam mengikuti suatu perlombaan" ujar Defrijon.

Diharapkan dengan apa yang telah di raih oleh ananda, semoga bisa di tingkatkan dan bisa lebih banyak membaca terutama di bidang keagamaan ungkapnya.

Sementara itu kepala Sekolah TK Al - Wustha Ganting Sanjai Zulhima mengatakan "kami sangat gembira sekali atas prestasi yang diraih anak kami sebagai Juara 2 dalam Lomba Baca Doa tingkat TK se - Kota Bukittinggi"

Lanjut Kepsek, "Bukan Hanya pembacaan Doanya saja yang jadi perhatian kami sebagai guru akan tetapi lomba ini merupakan bagaiamana cara mendidik anak di usia dini baik pendidikan mentalnya, disiplinnya dan daya ingatnya dalam menghafal suatu ayat atau pelajaran yang diberikan oleh gurunya" tuturnya.

Kemudian juga Kepala sekolah Zulhima "Kami sebagai guru mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam perlombaan siswa kita ini apalagi orang tua sendiri yang ikut membina dan mengajarkan setiap hari untuk menghafal Doa yang akan di lombakan"

Kemudian "Alhamdulillah anak kita keluar sebagai Juara 2, mudah - mudahan dengan prestasi ini TK. Al - Wustha Ganting Sanjai bisa bersaing dengan TK yang lain" Pangkasnya ***

Pewarta : BN2

Posting Komentar

0 Komentar