Recent Post



Tim XX Safari Ramadhan Kota Solok serahkan Bantuan pada Pengurus Masjid Baitul Maqdis

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK -Tim XX Safari Ramadhan 1443 Hijriah Pemerintah Kota Solok  hari malam pertama mengunjungi  Masjid Baitul Maqdis, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok. Selasa (05/04/2022)



Kunjungan ini ditujukan guna menjalin sinergisitas antara Pemerintah Kota Solok dengan masyarakat dalam membangun Kota Solok menuju Kota Serambi Madinah yang diberkahi kedepanya.



Di hari pertama Tim XX Safari Ramadhan ini dipimpin Staf Ahli kemasyarakatan dan SDM  Drs. Bujang Putra MM.kepala bagian Umum Zulfadrim,Ss,Msc,MAP,PhD.Anggota DPRD Harizal,Kalapas Untung CS,SH.Kepala Balitro Zulkarnain SP.Kassubag Rumah Tangga,Erbatsi Susmita ,SE,MM.Staf Bag Kesra,Nofriyon,SIQ,S,Th,I.Wartawan Ildayu Candra dan Mardi Henderson.


Ketua Tim menyampaikan tahun ini Pemko Solok menerjunkan 25 Tim yang tersebar di 61 masjid dan musallah.
 
Adapun  penyampaian, saat ini Pemko Solok akan melanjutkan pengetahuan di bidang Agama seperti ,Mengajarkan pada Anak tentang pendidikan Agama ,membaca Al quran ,Ilmu Pendidikan ,Kesenian dan kebudayaan membentuk Akhlak juga budi pekerti anak yang baik dan bermoral berguna bagi bangsa nusa.ujar bujang putra.



Selanjutnya Tim XX juga berharap pada masyarakat terutama kita  agar selalu menjaga kelestarian lingkungan supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan ,seperti sekarang ini sudah banyak kebakaran lahan,bangunan,dan rumah,


Kemudian Tim XX Safari Ramadhan, diwakili  Bujang Putra, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Kota Solok menyerahkan bantuan Rp 3 juta pada pengurus Masjid Baitul Maqdis Ampang Kualo  Kelurahan Jawa.


Diakhir penyerahan bantuan pengurus masjid Baitul Maqdis Fedrika mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuan ini semoga bermamfaat untuk pasilitas masjid.tutupnya pengurus masjid***

Pewarta :Bayu007.

Posting Komentar

0 Komentar