Recent Post



Sambut Wapres RI, Akses Jalan Menuju Jam Gadang dan Pasa Ateh di Tutup

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_Akses menuju Jam Gadang dan pasar atas hari Selasa (12/4) mulai dari pukul 13.00 Wib hingga hari Rabu pada pukul 09.00 WIB akan di tutup sementara.

Penutupan dalam rangka menyambut Wapres RI Ma'ruf Amin yang akan hadir di kota Wisata Bukittinggi dalam rangka peluncuran program nasional Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang dipusatkan di Jam Gadang, Kota Bukittinggi.

Kedatangan Wapres tersebut juga di ikuti oleh Mantan Ketua MUI Pusat itu didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Dengan demikian dalam rangka mengamankan suasana supaya kondusif maka Petugas kepolisian dan dinas terkait melakukan penutupan arus lalu lintas menuju Jam Gadang dan pasar atas Bukittinggi.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh dari Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat saat di hubungi mengatakan bahwasanya terdapat 7 titik persimpangan akan dilakukan penutupan buat sementara.
Penutupan di 7 titik persimpangan yang jalur menuju Jam Gadang dan Pasar Atas tersebut diantaranya Simpang DPRD, Simpang meme, Simpang Masjid Nurul Haq, Simpang Tembok, Pendakian Wowo, Simpang Empat Rocky, dan Simpang TK Pertiwi ujarnya.

Disamping itu mungkin ada juga titik jalan akses yang bisa di lalui kenderaan bermotor juga akan disipkan personil untuk stanbay disana, intinya setiap akses jalan menuju ke jam gadang saat ini akan di tutup dan di sterilkan.

Semuanya akan di arahakan untuk putar balik, namun jika memang tempat tinggal berada di dalam lokasi akses tersebut akan di perbolehkan, dan akan di kondisikan oleh petugas ujarnya.

Lanjut Kasat lantas "Kami minta pengertian dari masyarakat untuk sukses dan kelancaran acara nasional ini, petugas di lapangan nanti akan mengarahkan warga" pungkasnya ***

Pewarta : BN2 


Posting Komentar

0 Komentar