Recent Post



Pererat Silaturahmi, Kapolres Bukittinggi Bagikan Takjil Sekaligus Buka Bersma di Polsek Tilatang Kamang

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_Kapolres Bukittinggi Bersama Personil Polsek Tilatang Kamang pada hari Senin (18/4/2022) adakan kegiatan pembagian takjil sekaligus melaksanakan buka bersama dengan anak Yatim di Mako Polsek Tilatang Kamang.

Berdasarkan pantaun di lapangan awak media kegiatan pembagian takjil langsung dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara SH.SIK. M.H , dan Waka Polres Kompol Sukur Hendri Saputra S.I.K. serta didampingi oleh personil PJU Polres Bukittinggi 

Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan SH.MM, Waka Polsek Tilatang Kamang IPTU Henry Ardiansyah, Kanit Binmas Polsek Tilatang Kamang IPTU Basrizal Para Kanit dan Panit se Jajaran Polsek Tilatang Kamang, Personil Polsek Tilatang Kamang juga diikuti oleh Danramil 07 Tilatang Kamang diwakili oleh Serka Thamril.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, bahwa pembagian takjil sekaligus buka bersama bersama anak yatim memang di setiap Polsek yang berada di wilayah hukum polres Bukittinggi dianjurkan, gunanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan perduli terhadap sesama ungkapnya.

Dengan menjalin kebersamaan tersebut akan tercipta 
atau akan terjalin silaturrahmi antara sesama yang baik dan saling berbagi.

Kemudian juga saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini merupakan kenikmatan tersendiri bagi kami, selain bisa berislaturrahmi dan berbuka bersama masyarakat juga memberikan sedikit reski yang kami miliki untuk berbagi bersama anak yatim pungkasnya 
Sementara itu Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan ketika acara tersebut ketika dikonfirmasi mengatakan Acara ini merupakan Kegiatan Sosial dan kebersamaan sesama Personil dan berbaur dengan Masyarakat sekitar di lingkungan Polsek Tilatang Kamang.

"Selain melakukan silaturrahmi kami juga memberikan sedikit santunan untuk anak yatim di sekitar wilayah hukum Kapolsek Tilatang Kamang" pungkasnya.

Diharapakan kegiatan Silurrahmi dan buka bersama ini akan terbentuk sinergi antara sesama Personil Polres Kota Bukittinggi melalui Polsek Tilatang Kamang dan Silaturrahmi dengan masyarakat setempat bisa terjalin hubungan lebih baik lagi pungkas Kapolsek Rommy Hendra Korniawan ***

Pewarta :BN2 



Posting Komentar

0 Komentar