Recent Post



Koramil 09/Gunung Talang Gabungan Dengan Pers Mil 07 Dan 08 Laksanakan Apel Siap Siaga

Dalam rangka mengamankan situasi diwilayah Kodim 0309/Solok, dalam hal ini Danramil 09/Gunung Talang Gabungan Pers dari Koramil 07 dan 08 Kodim 0309/Solok, Letda Inf Ahmad Guntur Pimpin langsung Apel Pagi dalam rangka dalam siap kesiagaan PAM unjuk rasa di wilayah Kabupaten Solok, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Koramil 09/Gunung Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Selasa (12/04/22).


Dikesempatan Apel Pagi dalam rangka dalam siap kesiagaan PAM unjuk Rasa diwilayah Kabupaten Solok tersebut Letda Inf A. Guntur mengungkapkan pada saat pimpin apel pengamanan unjuk rasa dengan memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan tugas, apel ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil dalam menghadapi aksi unjuk rasa sekaligus mengecek kehadiran personil yang terlibat dalam pengamanan dan dalam arahannya Danramil mengharapkan kepada setiap personil untuk berhati-hati dan tetap selalu bersikap humanis menghadapi demonstran,"terang Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa apabila ada permintaan back up dari satuan kewilayahan dalam waktu yang cepat harus segera berangkat, meskipun saat ini bulan puasa namun kesiapsiagaan satuan harus tetap terjaga dan puasa bukan jadi alasan untuk tidak siap tugas. ”lanjutnya saya tekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa jaga kesehatan, karena dengan kondisi fisik yang prima kita akan siap bertugas kapan saja mana kala dibutuhkan," jelas Letda Inf A. Guntur.


Selanjutnya setelah melaksanakan apel pengecekan personil kegiatan dilanjutkan dengan Permildas yang dipimpin Peltu Yoni Efrijal selama 15 menit dan dilanjutkan kembali standby atau oncall.


Posting Komentar

0 Komentar