Recent Post



Dandim 0309/Solok, Hadiri Pelantikan Kepala Baznas Kota Solok.

BARITONAGARINEWS.COM, (BNN), Solok_ Bertempat di lantai 2 Masjid Agung Almuhsinin Kota Solok Jl. Datuk Perpatih Nan Sebatang, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Baznas Kota Solok Periode 2022 – 2027, Kamis, (27/04/22)


Hadir pada acara tersebut Wakil walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana putra, S.E., M.M., Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suandi, S.I.K., Kepala pengadilan negeri Raden Danang Noor Kusumo.SH., Anggota DPRD kota Solok Ademarta, Wakil ketua 4 BAZNAS Provinsi Sumatera barat Drs H. Nurman Agus., Kamenag Solok kota H.Afrizal Thaib, Anggota BAZNAS Kab Solok.


Dalam Sambutannya Wakil Wali Kota Solok mengatakan bahwa dalam pencapaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota yang tertuang dalam RPJMD Kota Solok tahun 2021-2026 dan telah di canangkan dalam bentuk program dan kegiatan pada masing-masing OPD, membutuhkan dan partikel dari seluruh stakeholder yang ada di Kota Solok khususnya BAZNAS.

 

- Kami meminta komitmen Pimpinan Baznas Kota Solok untuk menyamakan langkah tindakan dan kegiatan yang selaras dengan pemerintah Kota Solok karena kita ingin dengan majunya kota Solok Selatan harus berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat.


"Kepada Pimpinan dan pengurus BAZNAS agar bekerja dengan sungguh-sungguh guna mensukseskan program-program unggulan pemerintah daerah.


- Kami ingi pengumpulan zakat mempunyai target yang jelas dan dapat di pertanggung jawaban kan jangan berjalan sendiri tanpa koordinasi dengan pemerintah daerah," pungkasnya.


Pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana putra, S.E., M.M., dengan susunan pimpinan Baznas Kota Solok periode 2022 s.d 2027 sebagai berikut:


- Ketua BAZNAS : AKBP (Purn) H. Zaini SH.

- Wakil ketua satu bidang pengumpulan : Bpk Diki Asnulri M.Pd.

- Wakil ketua ke dua bidang Pendisbusian dan pemberdayaan : H.Khatim Sulaiman.

- Wakil ketua tiga bidang : Keuangan dan pelaporan : Drs. Maqamam Mahmudah.

- Wakil ketua empat  bidang SDM dan umum : H. M. Awwalludin, S.Pdi.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar