Recent Post



Babinsa Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembangunan Penambahan Ruang Kelas Baru Sekolah MTSN Kota Solok.

Anggota Koramil 01/kota Solok Kodim 0309/Solok. Sertu Joni Putra melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pembangunan penambahan ruang kelas baru untuk gedung sekolah MTSN Kota Solok yang bertempat diruang pertemuan MTSN di Padang Galundi RT 01 RW 02, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok.


Pembangunan penambahan ruang kelas baru untuk MTSN kota Solok ini yang mana anggarannya berasal dari bantuan  SBSN(Surat Berharga Syariah Negara) Tahun 2022.


Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi sebagai berikut, Dinas kemenag Kota Solok, KBO BIMAS Polres Kota Solok, Ketua lpmk Tanah Garam, Asisten 1 Pemda Kota Solok, Kasi Pem lurah Tanah Garam, Danramil 01/Kota Solok yang diwakili oleh Babinsa, Ketua RW 02 Tanah Garam dan Linmas Tanah Garam. 


Dalam penyampaian Kepala Sekolah MTSN Kota Solok bahwa MTSN yang ada di Kota Solok ini hanya satu sekolah saja, sedangkan untuk murid baru tiap ajaran tahun baru untuk penerimaan siswa baru tidak tertampung. Oleh adanya bantuan untuk penambahan ruang kelas yang baru ini kami pihak sekolah sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan ini.

Selanjutnya kepada pihak-pihak yang terkait agar kiranya mendukung penuh untuk kelancaran kegiatan kedepannya. 

Posting Komentar

0 Komentar