Recent Post



Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Laksanakan Pengamanan Di Pos Lebaran RTH Muara Labuh.

Serda Dedet Suardi Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pam RTH Muara Labuh, Jalan Lintas Muara Labuh Padang Aro, Kecamatan Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solosel, Kamis (28/4/2022).


Serda Dedet mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Kabupaten Solok Selatan ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik RTH Muara Labuh.


Menurut Serda Dedet, Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling macet karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.


"Alhamdulillah situasi Pos RTH Muara Labuh dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, " tuturnya.


Ditempat lain Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi menyampaikan bahwa Jumlah personel Koramil 03/Sungai Pagu yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu sebanyak 12 orang secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran RTH Muara Labuh dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H," jelas Kapten Inf Suryadi.


"Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik".tutup Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar