Recent Post



Alumni MAN 2 Batu Mandi Angkatan 1997 Santuni Anak Yatim Piatu

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_Alumni Madrasyah Aliayah Negeri (MAN) 2 Batu Mandi Agam pada hari Selasa (26/04/2022) salurkan bantuan untuk anak Yatim Piatu.

Setiap Ramadhan kami selalu menggalang dana untuk anak yatim piatu dari alumni angkatan 1997, hal tersebut disampiakan oleh ketua Alumni Dasri ketika di konfirmasi pada hari Rabu (27/04/2022) siang.

"Alhamdulillaah kemaren kami dari angkatan 1997 kami telah menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu, terutama kepada para anak seangkatan kami waktu sekolah dahulu" 

Bantuan untuk anak yatim piatu ini selalu di berikan kepada Alumni tiap tahun, Jumlah dana anak yatim piatu yang didapat selalu meningkat setiap tahun.

Bantuan untuk tahun ini hampir mencapai dua juta rupiah. Atas nama pengurus alumni MAN 2  Batu Mandi  Agam mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni 1997 baik yang ada di kampung maupun yang ada di perantauan atas partisipasi dan kepeduliannya kepada anak yatim piatu yang ada dilingkup alumni 1997 MAN Batu Mandi.
Jumlah anak yatim piatu alumni 1997 yang saat ini berjumlah 12 orang, kemaren telah disalurkan bantuan  kepada 12 orang anak tersebut, kemudian  batas usia yang menerima sekolah di tingkat SMA , alhamdulillaah , saat ini masing masing anak menerima 180.000 / orang

"semoga apa apa yang telah sahabat sahabat berikan, dibalasi oleh Allah subhanahu wata'ala dengan balasan yang setimpal serta dilancarkan semua urusan dan Rezki terus bertambah dan berkah" ucap Dasri.

Kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan bagi alumni 1997 sejak tahun 2019 lalu, tiap tahun dana santunan yang didapat selalu ada peningkatan ujar ketua Alumni Dasri yang di dampingi Bendahara Fitri Yeni serta humas Melli Evita ***

Pewarta :BN2 


Posting Komentar

0 Komentar