Recent Post



Wakili Dandim 0309/Solok, Danramil 03/Sungai Pagu Hadiri Undangan Pengangkatan Datuak Wakil Bupati Solok Selatan


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sungai Pagu. Danramil 0309-03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi beserta 4 orang anggota Babinsa Koramil mewakili Dandim 0309/Solok menghadiri undangan pengangkatan Datuak Wakil Bupati Solok Selatan Bapak Ir H.Yulian Efi MM bergelar Datuak Rangkayo Basa, bertempat di Rumah Gadang Jorong Rawang, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Minggu (06/03/2022). 


Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Solok Selatan dan seluruh unsur Pemda Solok Selatan, Danramil 0309-03/Sungai Pagu mewakili Dandim 0309/Solok beserta Anggota, Kapolsek Sungai Pagu dan Anggota Polsek Sungai Pagu, Dinas Perhubungan Kabupaten Solok Selatan, Dinas Satpol PP Kabupaten Solok Selatan, Nyiak Rajo Balun dan Seluruh Ninik Mamak yang ada di Due Kecamatan Sungai Pagu dan KPGD.


Adapun kegiatan rangakaian acara pengangkatan Datuak Wakil Bupati Solok Selatan Ir. H Yulian Efi MM. Bergelar Datuak Rangkayo Basa, dari kegiatan awal sampai dengan selesai giat berjalan lancar ,aman dan kondusif.

Disela sela kegiatan Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan untuk pengangkatan Wakil Bupati Solok Selatan Ir. H Yulian Efi, M.M.sebagai Datuk Rangkayo Basa, Kata Danrmail.


Lebih lanjut Danramil 03/Sungai Pagu juga mengatakan Kodim 0309/Solok khususnya Koramil 03/Sungai Pagu akan selalu berperan aktif di wilayah apa lagi dengan kegiatan Adat Istiadat dan ke arifan lokas seperti yang dilaksanakan pada hari ini.


"Saya dan seluruh anggota Koramil 03/Sungai Pagu akan tetap mendukung kegiatan pemerintah daerah maupun kegiatan masyarakat dalam melestarikan budaya lokal" komikmen Kapten Suryadi.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar