Recent Post



Personil Koramil 09/Gunung Talang Selalu Ingatkan Warga Untuk Terapkan 5M


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Babinsa merupakan salah satu ujung tombak TNI dalam memutus mata rantai Covid 19. Peran tersebut ditunjukan dengan pengawasan Prokes 


Kehadiran Babinsa dapat juga menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan penanggulangan serta penanganan terhadap pasien Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas serta Dinas Kesehatan.


Seperti hal yang dilakukan Personil Koramil 09/Gunung Talang jajaran Kodim 0309/Solok Serma Safrudi dan 3 orang rekannya, memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).


Hal ini tampak jelas, Personil Koramil 09/Gunung Talang selalu mengingatkan masyarakat binaannya, baik di pasar tradisional, di tempat umum untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita selaku aparat teritorial, guna mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tutur Safrudi, Sabtu (26/3/2022).


“Semoga pandemi Covid 19 segera berakhir, dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sebelum merebaknya virus Covid 19,” pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar