Recent Post



Personil Kodim 0309/Solok, Terima Jam Komandan Korem 032/Wirabraja Secara Virtual


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Korem 032/Wirabraja melaksanakan “Jam Komandan” yang digelar secara virtual, dan diikuti oleh seluruh satuan di jajaran Korem 032/Wirabraja, salah satunya Kodim 0309/Solok menerima jam Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjend TNI Purmanto secara Virtual yang bertempat di aula Makodim 0309/Solok, Rabu (30/03/2022).


Kegiatan menerima Jam Komandan Korem 032/Wirabraja diikuti oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309/Solok, Mayor Arh Baskir, Perwira Staf Makodim 0309/Solok, para Danramil Jajaran dan perwakilan Babinsa tiap - Koramil.


Jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat.



Pabung Kodim 0309/Solok, Mayor Arh Baskir mengatakan  dari jam Komandan yang diterima bahwa setiap prajurit Korem 032/Wirabraja agar dapat mengimplementasi dari program pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif serta wujud nyata prajurit wirabraja profesional, jujur dan produktif. 


Lanjut Pabung Mengatakan bahwa Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Purmanto menegaskan bahwa program prajurit produktif, untuk semua Babinsa harus memiliki kegiatan produktif yang tujuannya untuk meningkatkan perekonomian di wilayah binaan masing masing termasuk untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga Babinsa itu sendiri.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar